Kamis, 11 Februari 2010



Perjalanan Penuh Kesabaran

Cinta merupakan perjalanan penuh kesabaran. Ketika mencintai seseorg pasti siap dengan resikonya,semakin banyak memberi sebanyak itu pula kita bakal kehilangan. Perpisahan sebenarnya nggak perlu ditangisi,tetapi cara berpisah yg mengundang air mata.

Tapi yakinlah segala sesuatu menyimpan mutiara hikmah yg berharga. Lihatlah ke lubuk yang terdalam,akan tampak kedewasaan itu kian matang,lebih bijaksana menatap kehidupan.
Percayalah! jika ini ujian cinta,kita pasti bisa melaluinya sebab Allah nggak akan menguji hamba kecuali yg sanggup dipikul.

Sesungguhnya manusia banyak yg sukses menempuh ujian derita,tapi banyak berjatuhan ketika diuji sama keberhasilan. Kegagalan adalah guru yg baik,ia mengajari kita lebih kuat menjalani hidup,sebaliknya keberhasilan sering melenakan bahkan memabukan.
Berat/ringannya masalah/ujian cinta bergantung cara penghayatan. Berat kalau dijadikan beban pikiran & perasaan,& ringan bila kita yakin bahwa Allah punya cara memberikan yg terbaik.

Selama punya hati,siapapun manusia bisa terpukul gara-gara gagal membina cinta.
Mencabut rasa di dada bukan perkara mudah akan ada luka yg menyapa cinta. Tetapi percayalah jodoh adalah salah satu rahasia Illahi. Jauh-jauh hari sejak di rahim ibunda, jodoh kita sudah ditentukan-NYA. Manusia hanya merancang & Allah yang memutuskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar