Selasa, 16 Februari 2010


Strange Man

Baru kali nie,, liat n ngobrol ma orang yang aneh kaya' kamu. Bikin orang sebel, pengen teriak "eh, kamu itu resek banget seh... Sukanya ngebalikin kata-kata ku... Emang salah apa seh aku ma kamu itu.." Tpi kamu itu emang orang yang sulit ditebak apa yang ada dipikiranmu. Aku yang biasanya suka nebak mood orang, ngobrol ma kamu jadi blank ga ada yang bisa ku tebak dari kamu. Dasar, nie orang bikin geregetan. Jengkel, marah, sebel, speechless jadi satu. Sayangnya kamu itu suka banget ya flirting ma cewek-cewek. Jadinya aku ga yakin deh ama sikap dan kata-katamu. Aku sendiri juga heran ko' bisa tau seh ama apa yang tak rasakan??? Ilmu darimana itu? Aku aja masih buram kadang, bisa ngerasain apa yang orang rasakan. Kamu mungkin gak sama aku aja ya kaya gitu? Wah,, ga jelas kamu tuh... Muuaanniisss bener kadang kata-katanya. Yupz,, I know, I know... You don't wanna hurt ladies heart. But If you know, that's not good for ladies. They think you gave her some hope. I know too, you don't mean it. Buat aku kamu tetep aneh, gimana seh sebenernya kamu tuh?? Aku yang Sherlock Holmes ga bakal kalah sama Conan. We will see it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar